Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 03 Agustus 2009

Habis scrub Tomat

Aku tuh big fans of Michelle Phan , seorang cewek yang selalu upload video di youtube tentang kecantikan, mulai dari bikin smokey eyes sampe bagaimana tips berbusana. Sebenarnya sih dia much younger than me, lha aku baru tau dia angkatan 2006, sedangkan aku 10 tahun lebih tua dari dia....tapi tips dia gak biasa dan termasuk baru, kayak pake eye shadow warna kuning untuk bikin smokey eyes....emang kedengerannya aneh tapi kalo udah lihat hasil kerjanya, taruhan pasti pada suka.

Yang aku suka adalah tips DIY (Do It Yourself) scrub, facial scrub sampe lipbalm. Bahan-bahan yang dipake yang gak kepikiran ma kita-kita, kayak Aspirin, gula dan tomat. Yang paling gila adalah dia pake tanah liat yg digunakan untuk menampung kotoran kucing (tentu aja yg dipake dia baru buka dari bungkusnya, bukan yg udah dikotorin kucing...mau mati apa???), karena ternyata tanah liat itu mengandung bamyak mineral yg bagus untuk muka.

Aku udah mencoba beberapa tipsnya antara lain scrub pake Aspirin yang ternyata emang bikin kulit wajah jadi lebih halus, tapi gara-gara kemarin gak hati-hati butirannya masuk mata dan perihnya setengah mati. Terus aku juga mencoba smikey eyesnya yang keren banget itu dan hasilnya memuaskan, terakhir aku pake tomat dan gula untuk scrub....hasilnya jidatku jadi bentol-bentol sedikit, ternyata aku gak terlalu tahan ma tomat.....hehehehehehe.....padahal dia udah bilang kalau alergi tomatnya jangan lama-lama di kulit karena bikin gatel.....hehehehehe.

Anyway, aku suka tips-tips yang dia berikan, murah meriah dan bikin cantik tanpa harus "maksa", btw dia juga cantik lho (dia orang Amerika keturunan Vietnam). Thanks God yah ada internet di jaman sekarang :D

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini