Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 05 Agustus 2009

Kantorku sehari-sehari



Set untuk LIVE Ultah Insert pada pukul 16.30. Belum kelihatan kerennya karena lighting-nya belum 100 persen dinyalakan. Tapi udah kelihatan kerennya yah. Air mancur yg ada di tengah set, emang air mancur yang ada di depan Gd. Trans TV. Jadi set ini memang memanfaatkan halaman Trans TV. Ketika foto ini diambil pas lagi latihan Gita Gutawa, Vidi Aldiano dan UDW Dancer. Oia, penonton udah pada banyak yang dateng lho....hebat.


Yaaaahhhhhh.....beginilah semangat sehabis shooting.......saking semangatnya foto-an sampe lupa pake blitz.....hehehehehe....ya udah yg penting eksis!!!

Sore....sebelum Ultah Insert bersama Bossku Tessie....

Bareng Vive (control room person)...shooting apa yah?? Upppsss....aku lupa nih....seingat aku sih dia sedang tugas Character Generator (CG).

Yup aku kerja di stasiun TV sebagai PA (Production Assistant). Aku lagi ngedit sama Firman editor. Ini waktu aku masih tim Bukan 4 Mata, sekarang sih aku tugas di Tompi & Friends.


Ini Ina (creative), dia temen se-timku di Tompi & Friends. Yup, dia gak kerja dia lagi buka twitter.....hehehehehehe.....refreshing sebelum bikin rundown yg lain.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini