Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 21 Agustus 2009

Eksperimen make up kuning dan biru

Minggu kemarin aku pengen banget menghadiri pernikahan temanku Uchan. Sayangnya begitu aku ke kantor ternyata Ina dan Pheb-Pheb gak jadi dateng padahal rencananya aku mau numpang mobil mereka, maklum aja nikahannya di Bekasi. Naik taksi kalo gak ada temennya buat patungan wwwaaakkksss mahal banget, secara waktu itu tengah bulan. Sooo....akhirnya aku gak jadi dateng ke nikahan Uchan (maaaaafffff buuuuannnget yah Uchan) padahal udah dandan puuuuooollll.....:((

Tapi gak apa sih toh aku ada alasan untuk dandan eksperimen kuning dan biru. Jadi kelopak mata aku kasih eye shadow kuning, terus setengahnya aku kasih warna biru, untuk highlight aku kasih warna kuning juga. Terus aku pake eyeliner biru (pas foto ini aku lupa pake eyeliner) dan eyeliner putih. Mascara hitam dan untuk alis pake pensil alis coklat tua. Blush on merah bata dan lipstick merah tua.

Gimana bagus gak?? Sayangnya rambutnya kurang ok yah?? Abis belum dicatok sih....:(( Selamat menikmati.




Kalo di foto ini kok kayaknya make up-nya tebal sekali yah....tapi aslinya nggak kok aku udah cek di kaca. Ini karena pengaruh blitz kameraku yg ternyata kuueeennnnccceeennngggg banget...:D

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini