Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 23 Agustus 2009

Tugas Opera Van Java Sahur

Ini foto aku dengan Cipto, lightingman yang bertugas di depan set OVJ Sahur

Setiap tahun di kantor ada program sahur. Dan untuk meringankan beban tim yg bertugas maka ada tim rolling-an. Nah tahun ini aku dapet tanggal 23 & 24 Agustus 2009. Seneng juga sih bisa bantuin mereka apalagi sekalian bisa nonton kelakuan Sule dkk dari deket (tapi ini gak dianjurkan bagi PA baru yah karena pasti kerjaanya banyak banget). Seperti tahun kemarin, aku kebagian juga tugas nge-lead (disetiap stasiun TV istilahnya macem-macem, ada yang bilang juga time keeper, ada juga yg bilang call shot, tapi intinya sih jaga durasi segment sekaligus juga menjaga komunikasi antara PD dan producer yang ada di control room, termasuk juga CG dan VTRman dengan studio atau floor (yg didalamnya ada Asprod, Creative, FD, Lightingman dan audioman) dan yang terakhir dengan MCR atau On Air untuk menjaga durasi program dan masuk commercial break.

Tapi sekalin kerja aku sempetin untuk foto-foto di set OVJ karena bagus dan lucu.


Bareng tim inti OVJ sahur ada Sekar dan Upita (PA) dan Mitha (Producer), dan tentu saja aku.


Di depan set dalang, Sekar (PA), Mitha (Producer), Kristina (creative) dan Upita (PA)


Aku di depan set dalang. Karena dinginnya minta ampun aku selalu pake jaket dan untuk hari ini aku pake syal juga. Oia, peraturan di kantorku kalau mau masuk studio dan berada di studio ketika shooting berlangsung kami harus memakai jaket hitam agar tidak terlalu eye catching di kamera.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini