Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 21 Agustus 2009

The Purple



Aku mungkin lagi suka sama warna ungu, kemarin waktu mau cari-cari baju buat hari Jumat-bebas-berekspresi-pake-baju aku perhatiin lemari bajuku isinya banyak baju warna ungu. Artinya aku lagi tergila-gila dengan warna ungu nih...sooo untuk hari Jumat-bebas-berekspresi-pake-baju kali ini aku pake baju warna hitam dengan balero ungu (yang semuanya aku beli di Pasar Senen bareng Upita...i love Pasar Senen). Jadi mau nggak mau untuk make up aku pake nuansa Ungu. Mulai dari Eye Shadows Ungu dan hitam dengan highlight pink, terus Blush On Elianto Purple dan lipshine LA Colors ungu muda. Kira-kira dapet gak warna ungunya??

Mungkin ntar aku mudik mau pake baju ini ah. Kayaknya manis banget deh....:D







Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini