Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 07 Agustus 2009

Fashion Jumat di kantorku


Setiap hari Jumat di kantorku punya kebijakan untuk menggunakan batik dan atau perempuan menggunakan baju dengan tema etnik. Tapi lama-lama jadinya baju bebas deh. Pas hari ini lah kami seperti melepaskan warna hitam-hitam yang kami pakai dari Senin - Kamis atau yang lebih parahnya kami akan pakai seragam hitam-hitam kalo shooting, jadi bisa aja kami pake tiap hari baju hitam-hitam. Sooo hari ini biasanya sebagian besar karyawati akan berpakaian secantik dan seunik mungkin. Kalo saya sih pilihannya unik (pokoknya beda dari yg lain....hehehehehe)

Hari ini aku pengen banget pake baju coklat-coklat, tapi kayaknya bosa yah kalo semua coklat jadi aku pakai aksen syal kuning. Sedangkan untuk make up, aku pilih pake coklat juga mulai dari e/s, blush on sampe lipstick.


Ini keseluruhan dari pakaian aku. Aku pakai atasan T-shirt warna coklat tua yang aku beli dari teman kantorku namanya Thia jadi julukannya Thia Collection, terus aku pake blouse yg aku jadiin cardigan coklat yang aku beli dari PASAR SENEN (aku sukaaaaaa banget belanja di Senen). Slayer aku juga beli di Senen, Celana Jeans aku beli di Factory Outlet di Cinere Mall, sepatu beli di PERBANAS dan gelang aku beli dari temen kantorku Desi (Desi Collection). Oia, aku pake kacamata min 3 lebih, jadi kacamata ini bukan sekedar aksesoris lho. Btw, sebenarnya di kantorku dilarang pake jeans tapi yaaaaahhhh biasa lah....hehehehehe.

Ngomongin soal celana jeans, aku sebenarnya gak suka model skinny jeans dan pencil. Karena bikin kakiku tambah gede aja. Tapi sekarang mau beli celana boot cut udah jarang yang jual nomor gede. Jadi yah ketemunya skinny jeans ini....nyebelin yah tapi yah udah pake dan buatlah menjadi keren...:D


Ini temenku Sisca, dia creative Begadang. Dia termasuk yang hobi banget pake baju bebas di hari Jumat. Dan bajunya keren-keren. Sebenarnya ini bukan penampilan terbaiknya karena dia lagi dikejar-kejar rundown untuk taping, jadi dia gak touch up lagi saking sibuknya. Aku lebih suka gayanya kalo pake terusan abu-abu di atas lutut dan pake stocking hitam, dia kelihatan manis banget.

Nah ini gaya keseluruhannya...manis kan...ditambah dengan gambar cewek di bajunya...cute deh.
Karena kantor kami selalu dalam keadaan AC Full maka rata-rata kami melengkapi diri dengan jaket tebal, begitu juga dengan Sisca. Jaketnya keren yah dengan warna hijau yg gak biasa. Mungkin dia beli di Bandung.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini