Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 04 Agustus 2009

Kesempatan dalam kesempitan di Ultah Insert

Pesta Kembang api di bagian akhir LIVE Ultah Insert. Pemandangan ini dilihat dari tukang gulai di depan apotik. Keren deh pestanya. Kembang api ditembakan dari atap lt. 3A Gd. Trans TV dan berhasil membuat closing yang bombastis....(kok ketularan sama Marcella Bukan Berita yah....hehehehehe), walaupun sebenarnya aku gak suka suara kembang api meledak.

Di depan set host Insert, keren abis. Fotoannya bela-belain nunggu giliran sama Bang Paul set builder-nya (Bossnya set bulider Trans TV nih jadi mana berani nyalip antirannya....hehehehehe) abis aku foto-an eh tiba-tiba udah banyak aja yg antri untuk foto-an disana, mereka penonton. Cuma terpaksa diusir sama crew property...yah iya lah pertama takut setnya gak kuat menahan beban para penonton (maklum biasanya set dibuat dengan pondasi yg hanya kuat menampung sedikit orang kan abis digunakan langsung dibongkar), kedua banyak kabel-kabel listrik yang berbahaya, ketiga banyak peralatan audio dan lighting yang harganya gak main-main muahalnya dan keempat (yang paling peting nih) sofa merah itu kayaknya punya sponsor sehingga mau gak mau harus dirawat sama crew property dengan sebaik-baiknya kalo gak waaahhhh ganti rugi ke pihak sponsornya muaahhhalll banget.

Foto di set. Setnya keren abis dengan aksen LED Transparan yang dipisah-pisah. Jadinya walaupun set mirip dengan tahun lalu tapi tetap ada bedanya. Keren deh.

Di depan banner Insert di red carpet. Lokasi untuk wawancara artis yang menjadi pengisi acara dan tamu undangan.

Dari semua artis yang mengisi dan hadir di ultah Insert aku cuma pengen banget foto-an sama Sam Brodi, secara dia bintang reality show di Inggris sana. She is so nice dan tinggi banget...tapi sebelum berfoto sama dia, masa aku dimintain tolong nyariin anak I Gosip yg mau wawancara dia....tapi gak apa deh demi foto-an sama Sam Brodi apapun aku jalani.....hehehehehe. Pas selelsai ternyata Sam Brodi punya asisten yg bertugas mendokumentasikan kegiatan dia, jadi aku juga difoto sama asistennya berdua dengan Sam Brodi.

Seperti biasa Insert selalu ada Agnes Monica....tapi biar gitu tetap keren walaupun gerakan tariannya ampir sama waktu ultah B4M. Tapi sekali lagi nih tetap kereeeeeennnnnn........selamat yah buat Tim Insert...emang tambah keren aja. Terus masih ada BCL (I love her style), Vidi Aldiano (roadman-nya temen ku kuliah....hehehehehe...trus Non??) dan masih banyak lagi. Sayangnya Mbah Surip yang sedianya mengisi acara ultah Insert ternyata meninggal paginya. Ok segitu dulu sekilas aku mengambil kesempatan dalam kesempitan di Ultah Insert yang ke 6.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini