Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 27 Desember 2010

Catatan 27 Desember 2010


Keren banget yah Arif dan Irfan jalan keluar dari Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Mau dong kaosnya Rif.....heehehehehehehehehe...Daripada Irfan, saya lebih suka sama Arif Suyono, mungkin karena saingannya gak banyak kali yaaahhh......


Pasca kekalahan Timnas Indonesia melawan Malaysia, saya agak tidak terlalu bersemangat nih. Ternyata saya cinta mati sama Arif Suyono dan kawan-kawan. Tapi biarlah, Timnas harus sedikit belajar bahwa jangan "menang sebelum bertanding"....yah pelajaran juga bagi pendukung Timnas juga sih.

Bagi saya sendiri, Pendukung Malaysia memang nyebelin dengan menggunakan laser namun itu bukan alasan kekalahan Timnas. Alasan sebenarnya adalah yah memang Timnas dan Pendukungnya sudah "yakin banget" akan menang dari Malaysia. Sehingga acara-acara yang gak penting kayak makan-makan di rumah Aburizal Bakrie dan Istighasah Akbar malah jadi prioritas padahal lebih baik mereka latihan dan istirahat. Yah sudah lah pertandingan selanjutnya harus memang lhoooo....:D Hidup Arif!!!!!

Arif memang keren yah....karena dia beberapa kali Timnas hampir mendapat peluang gol. Arif semangat lah....jangan mau kalah dengan ego menang yang dimiliki oleh para anggota Timnas, karena begitu kalah dengan tim lawan tiba-tiba Timnas Indonesia langsung keteteran seakan menunjukan sikap menyerah kepada lawan. Contohlah Tim Filipina, biarpun mereka kalah tapi mereka konsisten dengan permainan mereka. Pemain belakang mereka tetap memberikan perlawanan yang luar biasa bagi Striker-Striker Indonesia.

Tadi malam saya jadi mikir ternyata ketrampilan writing Bahasa Inggris saya menurun drastis, udah lama banget gak kepake. Soooo mungkin ke depannya saya akan mencampur tulisan saya dengan Bahasa Inggris biar sekalian belajar. Kali-kali aja ada yang bantuin saya mengoreksi grammar saya.

Terus saya lagi berusaha jujur dengan semua tulisan saya. Kemarin saya sempetin ngebaca blog-blog yang sudah dibukukan, memang kalau gak lucu yah pengalaman pribadi mereka dahsyat kayak Raditya Dikka dan Cassandra Nikki. Saya akan lebih berusaha deh..........


2 komentar:

Anonim mengatakan...

arif suyono emang keren, Mbak. tapi dia udah punya istri en anak. pataahhhh hatiiiii deeehhh. LOL

Unknown mengatakan...

Thx yah buat komennya.....lhoooo saya bukan kagum kayak cewek-cewek kagum sama Irfan Bachdim....saya kagum sama semangatnya dia yang pantang menyerah ketika bertanding. Saya perhatikan dia tidak pernah berhenti menyerang ketika El Loco sekalipun sudah tak berkutik.....itu yang saya kagumi.....kalo punya Istri dan anak mah yah udah laaaahhhhh.....gak bikin saya patah hati......hehehehehehehe......

Cari Blog Ini