Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 15 Desember 2010

Cell Phone Photography Jendela


Lagi hobi cell phone photography nih....kali ini 3 foto dulu yah.....foto yang diatas aku ambil pakai Nokia E71. Foto-foto ini saya ambil di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Saya merasa kok hasilnya tidak kalah jika kita mengambil pemandangan rumah susun di Hongkong misalnya.

Ternyata betul juga kata adik saya, semua itu tergantung darimana sudut pandang kita untuk melihat sesuatu.


Foto ini saya ambil menggunakan Nokia E71. Saya suka dengan kamera HP ini karena warnanya tajam makanya saya sengaja mengambil foto yang berwarna.

Foto ini saya ambil dengan menggunakan Nokia E71. Lumayan kan......untuk mengisi waktu sambil mengedit.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini