Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 16 Desember 2010

Gak Banget Ah Cowok Cuma Modal Tampang


Ok mungkin saya bukan perempuan yang mudah dapat pacar tapi saya punya mata yang lebih bijak dalam menilai laki-laki mana yang baik mana yang nggak. Saya selalu bingung kenapa sih banyak perempuan yang terjebak pada laki-laki yang cuma modal ganteng tapi sama sekali ga punya modal apapun kecuali kegantengannya.

OK, saya percaya yang namanya perasaan itu gak bisa semudah itu berubah dan memang perasaan bisa menguasai pikiran, namun jika anda sudah memilih untuk pria jenis yang gak banget ini, anda juga harus sudah siap dengan konsukuensi bahwa cowok macam begini membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk "merawat" keberadaannya.

Dan ingat jika anda sudah "sadar" dengan kerugian anda berhubungan dengan cowok macam kayak gini, lebih baik segera menjauh dan gak usah lah curhat ala sinetron dengan teman-teman anda karena dari awal cowok macam begini sudah kelihatan kok, cuma seringkali atas nama cinta sok buta sifat-sifat morotin dia "gak kelihatan". Memalukan banget!!!!

sumber gambar : olgamagazine.com

1 komentar:

mula mengatakan...

huahahaha... tulisannya ringan tapi tepat sasaran! good job, i like it:) *sambil bertanya-tanya saya cowok yg mana yah?

Cari Blog Ini