Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Sabtu, 04 Desember 2010

Ketika Saya Memilih Pria

Sebagai perempuan Indonesia dan sudah berumur kepala 3 memang agak mengkhawatirkan bagi orang tua saya karena sampai saat ini saya belum menikah. Banyak yang beranggapan saya terlalu sibuk bekerja sehingga lupa mencari pendamping, bahkan ada yang mengatakan bahwa saya terlalu pemilih dan sok jadi perempuan mandiri seakan tidak perlu laki-laki.

Mama saya malah berpikir lain lagi, laki-laki gak mau sama saya karena saya gemuk....dan itu "senjata" Mama kalau menyuruh saya menurunkan berat badan saya....hehehehehehe.....

Sejujurnya belum menikah diusia kepala 3 memang mengkhawatirkan bagi saya, namun saya berusaha hal itu tidak menjadikan hidup saya berhenti hanya karena memikirkan kapan yah saya menikah.

Saya juga perempuan biasa seperti yang lain. Tidak punya banyak teman, karir yang mentok, weekend hanya diisi di rumah karena sering kali saya tidak punya uang lebih untuk sekedar makan-makan di Kemang ditambah saya badan saya gemuk. Tetapi saya selalu menanamkan pada diri saya bahwa segala keputusan yang diputuskan ketika putus asa dan emosi tidak akan pernah mejadi keputusan yang baik bahkan seringkali kita menyesalinya.

Hidup hanya sekali, makanya saya gak mau merasa menderita apalagi menyesal dengan apapun yang sudah saya putuskan. Saya sadar umur saya terus berjalan, maka sedikit demi sedikit peluang saya untuk menikah akan semakin berkurang, namun sekali lagi saya tidak ingin menikah hanya untuk mengejar deadline hidup.

Toh, saya masih berharap bahwa suatu hari saya akan mendapatkan pria seperti pria-pri adalam drama Korea....hehehehehehe....memuja tokoh perempuan, sampai-sampai berbuat apa saja demi kebahagiaan tokoh perempuannya. Yah gak perlu lah kayak Jang Dong Gun di serial All About Eve nungguin Chae Rim semalaman di depan rumahnya, namun bertekad untuk selalu ada buat saya itu sudah cukup. Karena saya pasti akan melakukan hal sama buat dia.

Dan ternyata mencari pria seperti itu tidak mudah...jadi yah selama belum ketemu saya tidak akan merubah kriteria saya. Saat ini saya ingin menikmati hidup sendiri saya dulu.........

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini