Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 19 Desember 2010

Curhat dulu aaaahhhh

Aku cuma mau bilang betapa kecewanya aku ketika orang yang selama ini aku anggap teman ternyata mengkhianati aku. Ok lah memang aku gak pernah kelihatan kerja di depan dia tapi apakah kalau aku kerja aku memperlihatkan diri aku ke dia. Dia pikir aku gak pernah yah malam-malam nungguin orang VO sampai ketiduran di kursi panjang dekat store cam. Dia gak tau selama ini aku datang lebih siang daripada mereka untuk menyelesaikan tugas aku, lalu malamnya aku main internet sampai puas sambil menunggu anteran kantor. Harus yah aku bilang sama dia, aku baru aja dimarahin sama orang Procurement gara-gara booking-an alat terlambat masuk akibat dari lama budget di acc. Apa gunanya toh teman aku itu tidak menyelesaikan masalah aku??

Harus yah aku cerita ke boss kalo aku udah beberapa kali back up-in dia dan temannya yang tercinta itu shooting ketika mereka lupa tidak me-request wardrobe extras. Atau ketika tidak satupun talent yang beranjak untuk make up, aku juga yang harus maju untuk menjadi tokoh antagonis agar para talent mau mengikuti perintah kita.

Apa dia gak sadar juga yah, extras yang selama ini tidak mereka perhatikan selalu aku dan temanku yang mengurus dari make up, wardrobe sampai makan minumnya aku dan temanku yang mengurusnya padahal bukan job desc kami untuk melakukan itu.

Dia juga gak tau kan bagaimana aku membawa wardrobe pulang untuk dicuci agar orang wardrobe gak marah sama tim aku. Udah dicuciin sama Bapakku dan disetrikain sama pembantuku.

Semua itu cuma karena DVD hilang akibat kelalaian temen kamu yang tercinta. Bukannya aku dan temanku gak mau nolong, cuma saat ini aku memang gak punya udang untuk bolak balik editing yang lumayan jauh. Butuh 40 ribu untuk pergi pulang dari editing ke kantor. Memang sih akan diganti tapi kan gak semudah itu juga. Aku kan bukan anak orang kaya dan juga aku punya masalah keuangan.

Udah gitu parahnya pakai dilaporkan ke boss.......cuma karena aku main twitter dan gak mau pp ke editing. Udah gitu parahnya lagi aku dibilang gak pernah kerja hanya mengandalkan temanku aja........BAGUS!!!!!!!.......

Swear ini bukan masalah siapa yang salah tapi ini masalah tanggung jawab teman kamu yang tercinta. Asal kamu tau aja yah, aku dan temenku sudah sering bacj up kesalahan dia, apa kami berdua pernah melaporkan kesalahan teman kamu ke boss?? Nggak!! Karena kami tau itu udah masalah yang bisa kita selesaikan bersama. Lha ini masalah DVD aja terus laporan lagi.

Terima kasih lho teman ternyata cuma segini aja pertemanan kita. Kecewa banget ketika kamu ikutan melaporkan aku........BAGUS!!!!!

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini