Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 15 Desember 2010

Kesepian


Entah kenapa kemarin, saya seorang perempuan berkepala 3, mandiri dan punya banyak kegiatan merasa kesepian.....yup kesepian....kesannya nelangsa banget deh. Ini gara-gara pas editing di Tebet, saya ngelihat teman-teman pulang dijemput oleh Bapaknya, pacarnya dan bareng temannya.

Sedangkan aku, sudah ditinggal eh pulang sendiri lagi, naik taksi sendiri.....eeehhh udah gitu harus nunggu orang VO yang ternyata sampai pukul 02.10 dini hari tidak datang-datang padahal antaran malam kantor berakhir pukul 02.00....hiks....hiks....untung ada Mas A, cowok keren nan perhatian yang mengingatkan saya bahwa jarum jam sudah melewati batas akhir menunggu driver anteran.

Tiba-tiba aja saya jadi mikir enak yah punya pacar (cowok tentunya), apalagi saya sudah lamaaaaaaaaa sekali tidak punya pacar. Bisa menemani saya disaat saya kesepian dan memperhatikan saya ketika saya sedang membutuhkan dukungan.

Pulang ke rumah lebih nyebelin lagi, gak ada satupun orang di rumah karena orang tua ada di Kalimantan dan adikku si mata belok itu sedang kerja di Cilegon. Jadilah saya manyun sendiri menghadapi suasana hening di rumah yang lumayan besar.

Ternyata saya manusia biasa, perempuan biasa, anak biasa dan kakak biasa yang punya rasa kangen, pengen ada yang menemani dan ternyata kesepian itu menyebalkan. Saya butuh teman untuk sekedar ngobrol, pacar karena saya butuh kasih sayang laki-laki, si Mata Belok adik saya yang pendiam namun paling gak kalo dia ada di rumah saya merasa ada temannya lalu saya butuh orang tua saya, yang walaupun setiap kali saya pulang mereka sudah tidur, tapi paling gak saya punya rasa aman dan nyaman.

Uuuuuuhhhhhhh.....sepi sekali rumah saya........tapi tampaknya saya harus menghadapi kesepian saya sehari lagi....sehari lagi....hingga saya terbiasa dengan kesepian........

sumber gambar : proudtobeatyn.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini